Tanti Auguri 115th AC Milan

Let’s sing together….
happy birthday happy birthday happy birthday Milan
December, 16th 2014

Happy Anniversari 115 Milan

Happy Anniversari 115th Milan

Hello semua, hari ini klub sepakbola favorite gue ngerayain hari jadinya yang ke 115 tahun. Gue ga tau mau ngasih hadiah apa. Kebiasaan gue, kalo ada orang atau sesuatu yang special ngerayain hari jadinya, gue bisa bikin video atau foto trus di aplod ke situs yang bisa mereka jangkau. Kayak waktu ulang tahun Ricardo Kaka’ gue buetin video trus gue aplod ke situsnya. Nah buat ulang tahun klub favorite gue sepanjang masa kali ini, gue cuma bisa ngasih kado tulisan ini. mau buat foto sama video, udah banyak yang buat, jadi gue nulis aja.

Kali ini gue bakal berkisah tentang alasan kenapa gue bisa suka sama klub yang identik dengan warna merah hitam ini. Ceritanya ini kisah cinta gue sama AC Milan. Enjoy bro!

Pertama kali suka Milan itu tahun 2007. Gue suka Milan gara-gara Kaka. Biasalah kalo udah suka sama sesuatu itu pasti dikepoin sampai akar-akarnya. Dan sejak saat itu gue resmi jadi fans dadakan Milan. Lama-kelamaan karena sering nonton bola dan baca beritanya, gue jadi makin suka sama klub berjuluk Rossoneri ini. Ditambah lagi waktu itu ada si Uncle Pirlo disana. Gue ngefans abis sama om berambut gondrong ini. ada juga om Pipo Inzaghi yang sekarang jadi arsiteknya Milan, ada juga abang ganteng Gilardino, ada om Dida, Om Gatusso yang mukanya nyeremin abis, ada om keren Maldini juga, si ganteng Sheva yang jadi sohibnya Kaka’, ada abang Ronaldinho juga yang habis hijrah dari Barca, om Becks juga, ada om sheedorf , dan ada si fenomena Ronaldo, dan masih banyak pemain keren lainnya. Menurut gue, skuad Milan 2007-2009 itu paling the best. Walaupun yang sekarang juga ga kalah kerennya.

Makin kesini gue makin bangga jadi seorang Milanisti. Dan kalau ada yang nanya kenapa gue masih suka Milan padahal Kaka’ udah ga di Milan lagi? ya jawaban gue, karena gue udah cinta sama Milan. Dengan ataupun tanpa Kaka’ di Milan, gue tetap tifosi Milan sampai mati. Dan sekarang gue udah bukan fans dadakan atau fans abal-abal Milan lagi. Gue suka bola dan gue suka banget Milan. Ga ada alasan lagi kan buat ga suka sama Milan. Kadang kalau Milan kalah dalam suatu pertandingan, rasanya sedih banget sampai galau berkepanjangan. Begitupun kalau Milan menang, senang banget sampai gatau harus ngomong apa. Ini yang namanya fans sejati. Kalau timnya kalah bukan dihujat atau nyari kesalahan pemain tim atau pemain lawan, tapi apapun yang terjadi harus selalu mendukung timnya. Sampai mati!

Gue ngerasa gue sama Milan itu jodoh karena ada beberapa fakta berikut (agak-agak dipaksakan sih)
1. AC Milan itu kalo disingkat ACM. ACM itu singkatan dari Any Cinta Milan.
2. Tahun kelahiran Milan 1899. Kalau dijumlahin 1+8+9+9 hasilnya 27, 27 itu nomor kosan gue waktu ngekos di Jogja (sumpah ini mekso banget, An!)
3. Warna klub Merah dan Hitam. Merah darah gue, hitam kulit gue (kalau dibandingin kulit teman-teman gue, kulit gue yang paling gelap tapi gak item mutlak sih)

Ini ada satu lagi nih yang absurd, saking cintanya gue sama Milan (ga cuma poster Milan doang yang ada dikamar, beberapa pernak-pernik yang ada bau-bau Milannya juga pasti gue beli walau kondisi dompet memprihatinkan), sampe-sampe cemilan yang dikasih teman guepun gue hapus tulisan ‘ce’ nya menjadi ‘milan’ doang, kayak foto berikut. Ini mah kebangetan namanya hahahhah.

absurd, simple, but meaningful 'MILAN TOP'

absurd, simple, but meaningful ‘MILAN TOP’

Apapun pikiran orang tentang gue, gue gak peduli… gue pokonya suka banget sama AC Milan. Walaupun kadang gue jarang nonton pertandingannya karena kesibukan gue selama kuliah, dan sekarang pas lagi bebas gini di tempat gue malah siaran bolanya hilang dan ga  bisa streaming juga kendala jaringan yang tak mendukung, gue tetap mendukung tim merah hitam ini. Gue bela-belain ga tidur dan selalu pantengin timeline twitter gue sampai pertandingannya selesai. Walaupun  akhir-akhir ini penampilan dan hasil pertandingan Milan emang ga selalu diakhiri dengan 3 poin, kadang kalah, kadang juga hasilnya seri. Tapi mau apapun yang terjadi, mulut gue bakal selalu meneriakkan FORZAMILAN!

I AM MILANISTI!

I AM MILANISTI!

Okey, the last…
I just want to say Happy Birthday 115th to AC Milan. Buon Compleanno AC Milan. Tanti Auguri AC Milan. Selamat Ulang Tahun AC Milan.

All the best for you. And I’m so Proud of being your fan.
Whatever happens I will always support you!
Keep red and black together with all Milanisti in the world.
Never give up and keep spirit.
I don’t care what others think about your performance in this season and how much your loses that you have been.
I believe that someday, you will back at your best performance like what you did before, and we can scream FORZAMILAN loud of out together when we get it.
I will always love you AC Milan.

Remember this.

1.if AC Milan has millions of fans, then know that I’m one of them
2. if AC Milan has only one fan, then know that I’m that fan
3. if AC Milan doesn’t have any fan, then know that I’m dead

Sekali FORZAMILAN, selamanya FORZAMILAN. FORZA MILAN!!!!

Hino AC Milan

Milan! Milan! Solo con te (Milan milan hanya dengan anda)
Milan! Milan! Sempre per te (Milan milan selalu untuk anda)
Cammianimo noi accanto Ai nostril eroi (Di lapangan hijau dibawah langit biru)
sopra un cielo blu Conquistate voi (Anda memenangkan bintang utama)
una stella piu A blillar per noi (Bersinar untuk kita)
e insieme cantiamo (Dan bersama sama kami bernyanyi)
Milan! Milan! Solo con te (Milan milan hanya dengan anda)
Milan! Milan! Sempre per te (Milan milan selalu untuk anda)
Oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
Una grande squadra sempre in festa ole (Sebuah tim besar Juga dalam perayaan)
Oh oh oh oh oh oh oh ohohohohohohohoh
E insieme cantiamo! (Dan bersama sama kami bernyanyi)
Milan! Milan! Solo con te (Milan milan hanya dengan anda)
Milan! Milan! Sempre per te (Milan milan selalu untuk anda)
Con il Milan nel cuore (Dengan Ac Milan di hati)
Nel profonde dell’anima (Di kedalaman jiwa)
Un vero amico sei (Seorang sahabat sejati anda)
e insieme cantiamo (Dan bersama sama kami bernyanyi)
Milan! Milan! Solo con te (Milan milan hanya dengan anda)
Milan! Milan! Sempre per te (Milan milan selalu untuk anda)
Oh oh oh oh oh oh oh ohohohohohohohoho

Leave a Reply

